powered by Coinlib

GoNetwork - Pemenang ETHWaterloo - Hackathon Ethereal yang Terbesar di Dunia!




 Discord Telegram Twitter Blog Join Whitelist  GoNetwork


Tonton Presentasi Menang di ETHWaterloo!

GoNetwork menciptakan, infrastruktur jaringan pertama yang sangat terukur dan hemat biaya untuk Ethereal

Kami memiliki tim yang kuat - kami baru saja memenangkan penghargaan terbesar di dunia Ethereum Hackathon yang disebut ETHWaterloo . Burung hackat membawa pikiran terpuji crypto - lebih dari 400 peserta dari 32 negara berpartisipasi. Para hakim memasukkan nama-nama penting dalam komunitas blokir termasuk; Vitalik Buterin, Jeff Coleman, Brian Bondy, Joseph Lubin, Dmitry Buterin untuk beberapa nama. Penasihat kami terlibat secara mendalam dengan tim dan merupakan salah satu pemimpin di industri. Dengan sejarah mengantarkan produk dalam skala besar, tim yang berakar pada pemimpin industri di Google, Amazon, dan Tinder, ikatan kuat dengan kalangan akademik termasuk University of Waterloo . 

GoNetwork menciptakan jaringan low-cost, low-latency dan scalable untuk Ethereum yang akan digunakan oleh platform mobile, desktop dan web. Teknologi saat ini, meski revolusioner, memiliki beberapa tantangan penting yang perlu dipecahkan dalam rangka melayani pasar konsumen massal. Jumlah transaksi yang paling sering dikorek kriptokokus dapat ditangani sangat kecil dibandingkan dengan kebutuhan teknologi agar efektif digunakan dalam skala. Tujuan kami adalah untuk memecahkan masalah ini dengan menciptakan tim yang kuat dan melakukan investasi besar dalam penelitian dan pengembangan sambil mempertimbangkan kasus penggunaan bisnis yang kuat. Alfa kami saat ini tersedia di https://gonetwork.co/page-mvp.html .

Penjelajahan web seluler telah melampaui desktop. Google telah mengatakan sekarang lebih besar di mobile daripada di desktop di 10 negara. Lebih dari separuh pengguna Facebook sekarang terhubung ke situs hanya dengan ponsel. Mobile telah menjadi perangkat utama bagi masyarakat. Keyakinan GoNetworks menunjukkan bahwa Ethereum, token ERC20 dan kripto daya pada umumnya memerlukan aksesibilitas dan interoperabilitas seluler untuk mendapatkan adopsi massal. Tujuan utama kami adalah membangun jaringan transaksi off-chain mobile yang cepat, murah dan terukur untuk Ethereal. Kami akan melakukannya dengan menerapkan teknologi saluran negara ke jaringan kami; sambil memusatkan perhatian pada penyesuaian metode ke platform seluler. 

Untuk mencapai visi ini, dan membawa kriptocurrency ke massa, kita akan melakukan langkah-langkah berikut:
  • Bangun infrastruktur yang bisa mengimbangi Ethereal dengan transaksi masif per detik di mobile. 
  • Gunakan GoNetwork untuk memberikan use case yang kuat; GoExchange, platform perdagangan barang virtual, yang akan menunjukkan kapasitas infrastruktur kita.  
  • Terapkan GoExchange di semua game Infinidy dan aplikasi dubsquad.me (unduhan kumulatif lebih dari 15 juta) 
  • Kembangkan produk saku untuk menembus pasar perdagangan.  

Baca terus untuk berbagi dalam kesuksesan kami - silakan bergabung dengan komunitas kami dan masuk ke kampanye bounty sosial kami! BACA WHITEPAPER



PROGRAM BOUNTY ADALAH LIVE! KLIK UNTUK BERGABUNG! (EARN MORE GOT!)
Ikuti kami diTwitterdanbergabunglah dengan DiscordandTelegram kamiuntuk tetap terinformasi! Silahkan kunjungi website resminya untuk mempelajari lebih lanjut tentang produk ini! https://gonetwork.co

BARU: Airdrop
GOT yang akan Anda terima akan sama dengan ETH yang Anda miliki di dompet Anda distribusi akan terjadi 2 sampai 4 minggu setelah ICO. Keseimbangan et akan diperiksa selama minggu-minggu itu.

Saham GOT:
  • Pramuka 0,01 ETH 0,01% ~ 3.000 GOT 1-24h Pengiriman
  • Dealer 0,1 ETH 0,02% ~ 6000 GOT 1-12h Pengiriman
  • Pakar 1 ETH 0,03% ~ 9.000 GOT 1-6h Pengiriman
  • Pialang 10 ETH 0,05% ~ 15.000 GOT 1-3h Pengiriman
  • Pengusaha 100 ETH 0,1% ~ 30.000 GOT 0-2h Delivery
  • Tycoon 200 ETH 0.2% ~ 60.000 GOT 0-1h Pengiriman


Bergabunglah dengan Airdrop Now! -> https://gonetwork.co/airdrop. Untuk pertanyaan anda bisa menghubungi telegram @Candoyo

Profile Saya:

  • Telegram ID: @anginmaghfur
  • Alamat ETH saya: 0x5e96DC91CB7B9a5EE0358C9a1c9D9Ed4F457dBa5