powered by Coinlib

Era Swap - Platform Komunitas Sosial Perdagangan Waktu

https://eraswaptoken.io/

Dengan visi untuk menjadi pertukaran nilai yang paling diadopsi untuk Waktu layanan, Pendidikan, dan Aset Kripto, Era Swap berada di luar misi untuk menciptakan pasar yang mandiri demi tumbuhnya masyarakat dengan menghargai nilai yang diberikan oleh konsumen. Platform P2P tradisional tidak efektif biaya dan platform blockchain memiliki keterbatasannya juga. Di sini muncul peluang untuk menciptakan ekosistem baru yang memecahkan masalah ini. Ekosistem ini diciptakan oleh Era Swap; menggabungkan banyak platform yang saling terkait seperti perdagangan waktu, pendidikan yang terjangkau, dan rencana hadiah yang membuatnya mandiri.

Era Swap dimulai dengan penelitian dari tim inti di balik pembentukan token Era Swap dan ekosistemnya. Tim tersebut menentukan bahwa komunitas saat ini pada umumnya membutuhkan ekosistem yang bebas-perantara dan transparan di mana mereka dapat dibayar langsung tanpa komisi dari perusahaan mana pun. Untuk membangun platform tersebut bagi komunitas global ini, kami datang dengan ide untuk meluncurkan ekosistem teknologi Era Swap, yang akan didukung oleh token Era Swap. Baca juga yang tertuang pada TimeAlly disini: https://eraswaptoken.io/pdf/timeally.pdf

Ekosistem token unik kami mendefinisikan waktu sebagai layanan dan menawarkan layanan bot untuk perdagangan crypto dan rencana investasi crypto. Tujuan pertama dan terpenting di balik pengembangan ekosistem Era Swap adalah untuk memberikan manfaat kepada publik. Token ini dirancang untuk menjadi token "waktu untuk bekerja" melalui kontrak cerdas yang tidak pernah bisa dibeli. 5% dari total token hanya akan tersedia selama periode penjualan crowd. Ini adalah kesempatan terakhir dan terbaik untuk mengamankan Token Era Swap Anda. O ya, Anda dapat melihat lebih banyak tentang wallet disini: https://eraswaptoken.io/pdf/eraswap-wallet.pdf


Informasi Token
Token Era Swap adalah pre-mined dan dirilis melalui smart contract, dengan tingkat tetap satu blok setiap tiga detik. Jumlah token yang dihasilkan dalam 50+ tahun ke depan akan menjadi 9,1 Miliar. Rilis Token Baru menurun 10% per tahun. Token ini didistribusikan ke semua pemangku kepentingan dalam ekosistem sesuai kontribusi mereka. Semua distribusi dibayar 50% dalam EST cair dan 50% terkunci di TimeAlly dan dirilis setiap bulan.
  • Nama Token: EST
  • Harga 1 EST: 0.00005804 ETH
  • Platform - Ethereum
  • Menerima: ETH
  • Target Pencapaian: 21197.98724 ETH
  • Token Dijual: 390.000.000
  • Bonus: Tahap 1: 33%, Tahap 2: 18%, Tahap 3: 8%
Anda dapat membeli lebih banyak Token Era Swap (EST) dengan mentransfer Eher dari Alamat Dompet Terdaftar, Anda harus memverifikasi KYC, ini sangat mudah dilakukan.

Program Airdrop
Anda mempunyai kesempatan jika hendak bergabung dengan program Airdrop 540 EST Sekarang!

  1. Mulai  bot EraSwap Airdrop: https://t.me/EraSwap_bot?start=670754702
  2. Bergabunglah dengan grup Telegram mereka 
  3. Ikuti mereka di  Twitter
  4. Sukai Halaman Facebook
  5. Kirim detail Anda ke bot 
  6. 540 + 100 EST untuk rujukan

Untuk informasi pembelian token EST Anda dapat mengunjungi halaman resminya

Post a Comment

0 Comments