powered by Coinlib

Airdrop AUXILIUM (AUX Coin) - Sudah Listing Di Market

https://auxilium.global

Auxilium Global, sebuah perusahaan cryptocurrency filantropis dengan tujuan untuk mengatasi penyakit dunia. Ini adalah permintaan besar, tetapi dengan kekuatan cryptocurrency yang kuat dan komunitas pemegang koin yang peduli, kami tahu kami dapat membuat perbedaan. Auxilium berbeda dari cryptocurrency lainnya. Auxilium bukanlah token, tetapi koin dengan blockchain independen dan jaringan, dengan kemampuan yang sangat dekat untuk menciptakan smartcontract, dapps dan tokennya sendiri.

Auxilium POA (Proof of Authority), konsensus yang digunakan oleh AUX, lebih aman, ramah lingkungan, cepat dan adil daripada banyak koin POW dan POS tradisional dan token. Menambang dan mengintai tidak diperlukan untuk pembuatan blok yang memungkinkan pemegang AUX untuk menerima bunga / penghargaan saat komputer mereka dimatikan. Kami menaruh keuntungan terhadap proyek filantropi, teknologi kami ramah lingkungan dan kami membayar bunga 8% yang dijamin kepada para pemegang koin.

Auxilium, melakukan perdagangan di Mercatox Exchange. Menggunakan keuntungan modal kami untuk mendukung kerja filantropis di seluruh dunia, apakah menanam pohon untuk mengimbangi jejak karbon kami, mengemudikan program untuk membantu orang yang kurang beruntung mendapatkan cukup makan atau membantu mendanai penelitian untuk menyembuhkan kanker payudara.


Informasi AUX Coin
  • Cap Pasar: $ 429.262 (USD)
  • Harga Per- AUX: $ 0,004369 USD
  • Sikulasi Suplai: 98.257.396
  • Harga AUX/BTC: 0,00000069
  • Total Suplai (capped): 300,000,000

Auxilium (AUX) Airdrop
AUX adalah salah satu proyek terpanas yang masih di bawah radar. Raksasa tidur suplai rendah ini memegang 1.000.000 (1 juta) AUX airdrop dan bonus raffle senilai 50.000 (50 ribu) AUX bagi mereka yang memegang 10.000 (10 ribu) AUX atau lebih pada satu alamat sebelum akhir airdrop pada 1 Desember 2018.

Platform Auxilium Interest Distribution (AID) memastikan setiap pengguna, yang memegang AUX pada alamat pribadi, mendapatkan hingga 8% bunga per tahun dibagi menjadi hadiah bulanan. Pengguna AUX secara otomatis menyumbang ke badan amal melalui platform AID dan memastikan dana R & D telah diisi ulang untuk membuat proyek baru.

Untuk berpartisipasi dalam airdrop, isikan lengkap pada formulir ini: https://goo.gl/forms/dBCyrEOT9cnZgSaD2
Kode unik dan inovatif serta konsep yang bermakna dan perlu membuat AUX harus dimiliki setiap penggemar kripto. Belum lagi platform pendapatan pasif yang dibuat pengembang.

Auxilium sudah dapat diperdagangkan di Mercatox dan BiteBTC. 

Download desktop wallet
Anda dapat mendownload wallet AUXILIUM disini:

Gabung juga pada obrolan forum AUXILIUM: https://forum.auxilium.global
Untuk mendapat informasi detail tentang Auxilium, silahkan kunjungi halaman resminya:

Post a Comment

0 Comments