powered by Coinlib

Ikhtisar Intrachain (ICT) - Perangkat Lunak Proses Pertambangan Pertama di Dunia dengan Blockchain Terpadu

https://www.intrachain.io

Memperhatikan pertumbuhan cryptocurrency, permintaan untuk peralatan pertambangan telah meningkat juga. Beberapa tahun yang lalu semua orang yang memiliki akses ke komputer cukup kuat bisa menjadi penambang, dengan lalu lintas pertumbuhan crypto currency dewasa ini semakin timbul kendala, pencatatan, keakuratan dan transaparansi. Telah hadir platform Intrachain integrasi teknologi blockchain ke dalam pelacakan perilaku. Layanan Intrachain berfokus pada pengumpulan data dalam sistem komputer dan penyimpanan data ini dengan cara yang aman dan aman di blockchain. Intrachain menawarkan individu data perilaku pribadi yang diperlukan untuk merefleksikan penggunaan perangkat pintar mereka dan menganalisis waktu yang mereka habiskan. Intrachain ingin mengotomatisasi praktik akuntansi seperti rekonsiliasi dengan bantuan blockchain dan kontrak cerdas. Intrachain membuat alokasi upaya menjadi lebih efisien, membantu perusahaan untuk menghemat biaya dan memberi mereka data akurat yang diperlukan untuk membuat keputusan.

Pengguna dan bisnis pribadi semakin terpengaruh oleh metode pelacakan data tidak transparan dan data yang tidak akurat. Khusus untuk bisnis, konsekuensinya berat: Dokumen penting seperti laporan keuangan bergantung pada data sebagai salah satu sumber informasi utama. Jika data ini salah, perusahaan dapat menderita denda, kurangnya kepercayaan dari pemegang saham dan pengambilan keputusan yang salah. Praktek-praktek umum dalam hal ini, misalnya rekonsiliasi atau koreksi kesalahan data manual, memakan waktu dan oleh karena itu sangat mahal.

Platform Intrachain menggabungkan mesin penambangan proses dengan database terdesentralisasi. Intrachain dengan ini berfokus pada pengumpulan jejak data pada sistem dan penyimpanan data tamper proof di blockchain. Arsitektur teknis ini memungkinkan berbagai kasus penggunaan. Intrachain menawarkan dua solusi produk Intrachain berdasarkan kebutuhan pelanggan Intrachain. Kita dapat memanfaatkan tren pasar secara keseluruhan untuk otomatisasi dan penambangan data. Oleh karena itu, Intrachain memiliki potensi untuk merevolusi pasar perangkat lunak.
klik untuk zoom in

Intrachain bertujuan untuk mencapai kualitas data yang lebih tinggi dengan menggunakan kemungkinan teknologi baru, membuat lebih lengkap dan akurat.
  • Intrachain Private adalah perangkat lunak B2C yang melacak perilaku pengguna pribadi dan menawarkan kemungkinan untuk menyimpan data di blockchain. Intrachain merangkul tren dalam pelacakan data untuk tujuan pribadi dan mengubah kerugian saat ini seperti masalah keamanan saat membuat Solusi Swasta Intrachain.
  • Intrachain Business melacak data perilaku pengguna dan mentransfernya ke blockchain. Solusi Intrachain mengubah data transaksi intracompany yang relevan menjadi kontrak pintar di blockchain dan mengotomatiskan penyimpanan akun dan pemesanan melalui kontrak pintar.


Penjualan Token
Token Utilitas Intrachain merepresentasikan akses ke sistem lingkungan Intrachain. Selama penjualan token Intrachain, pasokan token 109,722,222 token ICT akan ditawarkan. Hasil yang dikumpulkan digunakan untuk mendorong Solusi Produk Intrachain dan menangani pengeluaran bisnis sehari-hari, bertujuan untuk berhasil merevolusi pelacakan perilaku dan terutama industri akuntansi.
  • Nama Token: Token Intrachain
  • Simbol: ICT
  • Jenis Token: Token utilitas
  • Kontrak Token: Token ERC-20
  • Harga token selama penjualan publik: EUR 0,12
  • Soft cap: EUR 3,0 juta
  • Hard cap: EUR 12,0 juta
  • Penjualan Token Mulai awal & akhir: 03.12.2018 - 30.12.2018

Anda dapat melakukan pembelian token ICT melalui 2 saluran:
  1. Melalui Intrachain homepage: http://tokensale.intrachain.io
  2. Melalui pertukaran LATOKEN: https://wallet.latoken.com/market/ICO/ETH/ICT-ETH

Kesimpulan
Platform Interchain akan menggabungkan alat penambangan proses dengan database terdesentralisasi, yang berjalan pada Blockchain pribadi. Pada sisi lain perangkat juga dapat melakukan pelacakan waktu untuk mengumpulkan perilaku pengguna pribadi dapat secara akurat mencatat waktunya, menetapkannya ke aktivitas tertentu untuk mengoptimalkan hasil dan perangkat lunak dapat digunakan perusahaan besar untuk mengukur dan memproses insiden layanan antar perusahaan. Setiap insiden, dilacak oleh mesin penambangan proses waktu yang diukur dari setiap insiden dialokasikan ke anak perusahaan yang tepat, menerima layanan. Intrachain memecahkan masalah yang terutama terjadi di perusahaan besar akan memungkinkan perusahaan untuk secara otomatis melacak dan dapat membuat keputusan berdasarkan data yang akurat.

Informasi detail tentang profile Perusahaan Intrachain

Profile Saya:
  • Telegram ID: @aniskas 
  • Nama Pengguna BitcoinTalk: intico2020
  • ETH Address: 0xd410E609FAC8F035AaEd6c9375bda0DDc6d8016f

Post a Comment

0 Comments