powered by Coinlib

Kabar Baik, Hope Coin membagikan 1000 HOPE GRATIS !!!



Hope Coin adalah token digital berbasis blockchain yang memungkinkan Anda menerima dan berbagi Harapan, Hope Coin tidak menjalankan program ICO, Anda dapat menerima secara cuma-cuma 1000 HOPE atau lebih banyak dari itu, Hope Coin dibangun pada blockchain Stellar. Anda memerlukan Stellar Wallet untuk menerima, menyimpan, dan berbagi Hope Coin. Anda dapat mengirim dan menerima Hope Coin kepada siapa saja yang menggunakan dompet stellar aktif, yang pada nantinya Anda dapat menukar Hope Coin pada daftar bursa pertukaran crypto-aset.

Harapan selalu ada pada benak manusia, seperti harapan untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya dan Harapan lain dari sebagainnya. Hope Coin memiliki delapan bidang harapan seperti; Harapan untuk keluarga, teman, kesehatan, kekayaan, pekerjaan, cinta, dan perdamaian. Yang pada nantinya akan tersedia ruang obrolan untuk Anda membuat posting harapan pada Wall of HOPE, setiap satu post yang Anda buat akan membutuhkan 1 Hope Coin untuk saling berbagi. Untuk saat ini fitur Wall of HOPE sedang dalam pengembangan.

Dana amal Hope Coin dirancang untuk meyebarkan Harapan diseluruh dunia. Tidak cukup dengan harapan saja, Misi Hope Coin untuk membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik dan menyebarkan harapan di seluruh dunia. Membangun komunitas Hope Coin hanya satu langkah, dalam hal ini Hope Coin menyediakan 2,66 Miliar Koin Harapan untuk disumbangkan untuk amal, yang pada rencananya akan memberikan 0,25% setiap kuartal dari jumlah total.

Cara Mendapatkan Hope Coin dengan Gratis?
Simak dengan teliti berikut saya akan membuat rincian detail pengisian formulir registrasi. Siapa pun yang mendaftarkan dompet Stellar mereka hingga 05 Desember 2018 akan menerima 1.000 Koin Harapan secara gratis.

Langkah-langkah:
  • Sediakan Dompet Stellar Anda kemudian isikan pada formulir langkah selanjutnya, jika belum mempunyai alamat dompet Stellar (XLM) untuk melihat detail panduan Klik Disini
  • Lengkapi data Anda pada formulir berikut untuk mendapat 1000 HOPE Klik Disini
 Sign Up

  • Konfirmasi pendaftaran dengan mengecek inbox email pesan yang dikirim oleh Hope Coin, seperti pada gambar dibawah ini, klik pada link yang berwarna biru.
  • Selesai, setelah mendaftar, Anda akan secara otomatis menerima kode referensi pribadi Anda. Ketika Anda berbagi tautan dengan kode referensi Anda dan seseorang mendaftar untuk token gratis, Anda akan menerima 100 Hope Coin secara gratis. Ini untuk setiap pendaftaran baru, jadi jika 1.000 orang bergabung melalui tautan rujukan Anda, Anda akan mendapatkan 100.000 Hope Coin lagi!

Catatan Penting:
Dompet yang telah Anda buat harus diaktifkan. Pastikan itu didanai dengan setidaknya 2 XLM (lumens), bernilai sekitar 0,50 Euro. Jika Anda belum memiliki lumens, Anda dapat menggunakan layanan seperti changelly , shapeshift atau cryptowolf untuk membeli sejumlah kecil xlm. Ini adalah persyaratan jaringan bintang dan tidak ada hubungannya dengan Hope Coin.

Langkah selanjutnya adalah Anda perlu membuat trustline di dompet Anda. Meskipun prosedurnya mungkin berbeda tergantung pada dompet yang Anda gunakan, berikut adalah semua informasi yang Anda butuhkan untuk mempercayai Hope Coin:
  • Nama Aset : HOPE (4 digit alfanumerik)
  • Platform Blockchain: Stellar (XLM)
  • Total Suplai: 7,6 Miliar
  • Dompet Penerbit : GBAOB4O4LUZYTPAG64PZQ7CVLV3PJWQA7B6D5VBCQM42W74HN5DDHKMO
  • HOPE tentang stellar.expert )

Berikut ini saya menggunakan Situs Pertukaran https://www.stellarx.com. Medaftar disitus pertukaran kemudian Anda mulai masuk pada bagian pengaturan, atau Anda dapat mulai dari urutan langkanya menjadi seperti ini: https://www.stellarx.com/settings/network lalu pilih "Buka Trustline" seperti pada gambar dibawah ini:



Masukan alamat Dompet Penerbit dengan Simbol seperti berikut:

Maka hasilnya akan seperti ini:


Selesai, tinggal menunggu distribusi dari Hope Coin. Untuk mendapatkan informasi detail tentang Hope Coin, Anda dapat mengunjungi halaman resminya:
Profile Saya:
- Telegrm ID: @aniskas
- Alamat Stellar Saya: GAYFXM55BS3QZ3GBHKBUE22YYBQORMMTACPIS6Q3WTJU57PVOEOTKZWK 

Post a Comment

0 Comments