powered by Coinlib

KAZUCOIN - Revolusi Cryptocurrency Masa Depan

https://kazucoin.io

Dunia sedang berubah, perkembangan tekhnologi digital semakin cepat, KAZU hadir membawa revolusi dunia crypto digital. Kazu adalah komoditas Blockchain Mined yang dapat dipertukarkan dengan yang lain Komoditas Blockchain Mined dari jenis yang sama. Kegiatan penambangan Blockchain ini menggunakan sistem yang disebut sebagai, Proof of Work, untuk menciptakan trust-less yang didistribusikan konsensus. Kazu tidak mudah dipertukarkan antara dua pihak, terutama karena kecepatan blockchain. Blockchain Kazu's Superior sangat cepat dan menawarkan mendekati nol biaya untuk bertransaksi, dan terus terang, yang lain tidak. Ini sendiri adalah satu dari use-cases untuk pembuatan Kazu, dan seiring waktu penggunaan kasus-lain akan dikembangkan.

Kazu bertujuan untuk menyediakan aplikasi dunia nyata yang akan memungkinkan rata-rata pengguna untuk hidup sepenuhnya terdesentralisasi. Cara sederhana untuk mendapatkan barang sehari-hari, langsung menggunakan yang serupa metode untuk yang tanpa kontak, membayar apel, aplikasi virtual dan kartu debit. Bayangkan pergi ke toko bahan makanan lokal atau supermarket dan mengambil susu atau keju dan membayarnya dengan Kazupay. Ini adalah visi kami dan Anda ‘rakyat’ bisa mewujudkannya terjadi. Visi di mana semua orang dunia memiliki suara yang sama dalam keuangan sehari-hari mereka. Kazu adalah cara orang untuk membebaskan diri dari rantai yang mengikat mereka ke dunia pengendali uang terpusat yang luas, yang tidak memiliki kepentingan terbaik di hati.

Kazu Untuk Transaksi
Kazu berusaha menjadi standar baru dalam crypto. Potensi kripto-komoditas untuk memodernisasi bisnis secara efisien di seluruh dunia tidak diragukan lagi menarik, khususnya ketika Anda mempertimbangkan kontrak cerdas dan saat berdiri mereka memiliki dua fungsi utama. KAZUPay - Kazu secara sah sebagai sistem ‘dunia nyata’. Ini tidak hanya mengharuskan kami untuk menggunakan kartu 'dunia nyata' untuk transaksi tetapi juga sebuah kartu sistem yang dikembangkan. Ini akan memberi pengguna opsi untuk mendapatkan Kazu dan kemudian gunakan langsung untuk membeli bahan makanan Anda atau produk lainnya.

Berikut produk unggulan KAZU
  • Dompet KAZU Ponsel (POS) - Pengguna dapat menyimpan dan menahan crypto di perangkat seluler. Dompet Kazu adalah dompet multi-cryptocommodity. Pemegang dapat mempertaruhkan Kazu mereka dari ponsel.
  • KazuPay - Adalah kartu yang dapat digunakan untuk bertransaksi secara nyata, KAZU berencana bermitra dengan banyak 'dunia nyata' dan toko online, restoran, toko dll. Untuk menawarkan pemilik Kazuillionaires (pemilik Kazu) diberikan pilihan untuk menggunakan kartu atau aplikasi seluler kami.
  • Memadukan Komoditas - Pasangan komoditas yang terdesentralisasi di mana pengguna mengelola kunci publik / privat mereka sendiri, yang digunakan untuk menandatangani transaksi seperti perdagangan, penarikan, dll. Dengan sistem dan skalabilitas, kinerja, keamanan, dan fleksibilitas adalah atribut terpenting dari pasangan terdesentralisasi.

Penambangan Kazu
Kazu akan menjadi hibrida dari POW dan POS pada awal 2019. Ini akan memungkinkan kedua metode itu digunakan. POW dan POS adalah 2 bentuk penambangan berdasarkan algoritme SCRYPT. Kedua opsi ini akan digunakan di Kazu.
  • Kazu Proof Of Work (POW) membutuhkan penggunaan perangkat keras komputer pada sistem rumah. Menggunakan CPU komputer sebuah ranjau Kazuillionaire dari dalam dompet desktopnya.
  • Kazu Proof Of Stake (POS) memungkinkan salah satu Kazuillionaires kami untuk menahan Kazu mereka di dalam dompet mobile mereka dan menaruhnya. Semakin banyak Kazu seseorang memiliki kesempatan yang lebih baik bahwa individu harus memvalidasi blockchain.


Beberapa fitur unggulan yang disajikan seperti: Akses UACP, dompet seluler, Kazupay, transfer, profil, obrolan, dan POS. Selain itu KAZU juga membuat Pasangan Komoditas yaitu pasangan komoditas yang terdesentralisasi di mana pengguna mengelola publik / pribadi mereka sendiri kunci, yang digunakan untuk menandatangani transaksi seperti perdagangan, penarikan dll. KAZU qt, adalah Dompet desktop tersedia di Windows, OSX dan Linux. Dengan dompet Anda akan dapat memegang Kazu dan milikku, melalui CPU komputermu. Anda akan memiliki akses kunci pribadi penuh. Sekali lagi, Anda berada dalam kendali. Untuk melihat lalu lintas coin Anda dapat mengecek pada Explorer Kazu disini: http://chain.kazucoin.io/ 

Anda dapat mendownload Dompet untuk Desktop disini:

Dalam beberapa waktu kedepan, KAZU dapat Anda beli dan jual pada platform pertukaran SatoExchange:

Untuk informasi detail tentang proyek KAZUCOIN Anda dapat mengunjungi halaman resminya disini:

Post a Comment

0 Comments