powered by Coinlib

London Block Exchange (LBX) ICO - Solusi Perdagangan Dengan Mudah dan Transfer UK Bank Langsung

https://lbx.com

Apa itu Proyek LBX 

London Block Exchange berbasis di ruang akselerator teknologi di pusat keuangan London di Canary Wharf. Perusahaan ini berfokus pada platform perdagangan crypto khusus mobile yang mana London Block Exchange diresmikan pada bulan Maret 2017. London Block Exchange (LBX) mengumumkan pada bulan November 2017 bahwa mereka meluncurkan kartu prabayar dan platform perdagangan seluler yang didukung oleh cryptocurrency. LBX adalah sebagai pertukaran mata uang multi-cryptocurrency untuk kehidupan sehari-hari. London Block Exchange menjadi bursa mata uang cryptocurrency dengan berbagai jenis dari daftar koin dan token populer, untuk menjadi kepentingan pelanggannya.

Solusi Oleh LBX
Hal yang paling umum dan menjadi keluhan dari pengguna Android adalah ketidakmampuan untuk menempel alamat blockchain ke dalam aplikasi. Dengan kemampuan segenap Tim yang berpengalaman, mereka beritikad memberikan solusi pengguanaan transkasi cepat melalui mobile phone, dan memberikan solusi tentang penggunaan cryptocurrency dalam kehidupan sehari-hari, untuk dapat memproses pertukaran bisnis cryptocurrency ke fiat. LBX memfasilitasi dengan kepatuhan hukum yang berlaku, memberi solusi keamanan, kemudahan dan dapat memproses transaksi dengan cepat untuk bertukar cryptocurrency ke fiat atau fiat ke cryptocurrency.

Tidak hanya disitu, mereka merilis akun pembayaran cryptocurrency baru LBXPay, yang akan memberikan bisnis mulai dari UKM ke ICO akses ke akun di mana mereka dapat menyimpan, mengelola dan mentransfer mata uang fiat dan cryptocurrency mereka saham. Pengguna LBXPay dapat mengelola semua saldo, perdagangan, dan pembayaran - termasuk pembayaran kepada pihak ketiga dan pembayaran batch - melalui aplikasi LBX. Semua kepemilikan fiat dalam rekening LBXPay akan disimpan dalam rekening bank terpisah, masing-masing dengan IBAN khusus dan layanan laporan bulanan. Ini akan menjadi kemudahan pelanggan dalam memanajemen keuangan mereka yang tersimpan.

Berbeda dengan LBXPay, perusahaan juga menerbitkan LBXPeg untuk memenuhi kebutuhan yang diperlukan di pasar karena minat untuk stablecoin terus meningkat. LBXPeg akan memungkinkan pengguna untuk mentransfer setara digital GBP dengan cepat, mudah dan dalam skala global melalui jaringan terdesentralisasi. LBXPeg akan menjadi token ERC-621, yang dibangun berdasarkan standar ERC-20, yang akan memberikan fleksibilitas keperluan dalam total pasokan untuk menyesuaikan jumlah GBP yang disimpan dalam rekening bank yang terpisah.

Keuntungan yang Diperoleh
Dari beberapa banyak keuntungan yang dapat diperoleh oleh pelanggan/pengguna, saya akan menyebutkan beberapa keuntungan yang menarik dari proyek ini, diantaranya; Platfrom didukung menggunakan tekhnologi canggih, yang dapat dengan aman 2-Factor Authentication (2FA), pemrosesan dengan cepat, tidak ada biaya untuk menyimpan crypto atau fiat ke akun Anda. penarikan cryptocurrency juga gratis, kecuali dengan biaya kecil untuk menutupi biaya penambangan jaringan. Penarikan pound Inggris dikenakan biaya 2,45% untuk anggota standar atau biaya 0,95% untuk anggota premium. Semua perdagangan dikenakan biaya 0,5% (ini sangat wajar dan sangat ringan dari beban biaya pada umumnya).

Kemudian yang lebih menarik sebagai tambahan pendapatan atas prestasi pengguna adalah bonus referral. LBX menerapkan program affiliasi dari penggan yang telah Anda rujuk, perolehan sekitar £ 10 dari pengguna yang telah melakukan deposit £ 100, dengan beberapa ketentuan yang berlaku. Pelanggan yang mendaftar akan menerima laporan pasar harian gratis Anda, briefing yang harus dibaca tentang pergerakan pasar cryptocurrency yang dirancang untuk membantu Anda membuat keputusan yang lebih baik dan lebih tepat. Dan masih banyak keuntungan lainnya yang diberikan.

LBXPeg akan menjadi token ERC-621 - dibangun berdasarkan standar ERC-20 - yang akan memberikan fleksibilitas yang diperlukan dalam total pasokan untuk menyesuaikan jumlah GBP yang disimpan dalam rekening bank yang terpisah. LBXPeg juga akan diterbitkan pada blockchain lain di mana kontrol kepatuhan dapat dipertahankan. Setelah rilis awal LBXPeg, LBX akan mengeksplorasi mengikat nilai produk ke akun yang memegang mata uang fiat lainnya - seperti EUR dan USD - untuk meningkatkan ruang lingkup dan stabilitasnya.


Untuk dapat berkontribusi melakukan pembelian token, Anda dapat mendaftar melalui aplikasi LBX App, silahkan unduh melalui link berikut ini:

Kesimpulan
Memanfaat kan berbagai fitur dari platform LBX memberikan revolusi dan solusi nyata bagi para pengguna crypto yang ingin menukarkan fiat secara mudah, aman, dan terpercaya. Proyek LBX akan menjadi sangat berpotensi besar, melihat dari Tim yang berpengalaman. Pelanggan dengan menggunakan aplikasi yang dan tekhnologi melalui jaminan legalitas oleh perusahaan pelanggan dapat menukarkan dan menarik langsung dalam bentuk fiat. Dengan semakin tingginya lalu lintas transaksi LBX justru membuat lebih sederhana dan ringan biaya hampir 0%. Keramahan inilah yang membuat LBX menghadirkan antusias masyarakat pengguna cryptocurrency untuk tidak menjadi hambatan di masa yang akan datang. Untuk melihat detail ICO LBX Anda dapat mengunjungi halaman resminya:

Post a Comment

0 Comments